Sabtu, 28 Agustus 2010

Buka Puasa Bersama

Hari sabtu ini adalah hari terakhir sekolah, sampai pertengahan september nanti sekolah kami libur panjang menjelang lebaran. Kegiatan terakhir ini dibarengi dengan kegiatan buka puasa bersama. Acara ini gabungan siswa MTs dan siswa Aliyah bertempat di lapangan basket. Alhamdulillah kegiatan ini diikuti oleh siswa, guru, dan karyawan.
Rangkaian acarnya antara lain, tausiah ramadhan, pidato 3 bahasa yang disampaikan oleh rekan Alif, Iman dan intan badrina alfi (penampilan kak Intan boleh juga hm hm) dan penampilan kesenian marawis. Wah pokoknya seru, dipayungi langit yang cerah dan udara yang adem ayem. Hadirin tekun mendengarkan tausiah yang disampaikan oleh bapak H.M.Yusuf Alwy dan bapak Ustaz Abdul Rosyid.

Setelah sholat magrib berjamaah, kemudian diikuti dengan makan dan minum bersama, kami semua  makan di lapangan. Oh ya, saat kami lagi makan, pembina OSIS menyalakan petasan kembang api, teman-teman bersorak-sorak menyaksikan kembang api yang bertaburan di langit.
Buat semua teman-teman MTs Attaqwa 03 Babelan, tim Broadcast dan Film mengucapkan "Selamat menjalankan ibadah puasa, menikmati libur panjang dan selamat merayakan hari raya idul fitri, mohon maaf lahir dan bathin". Di tunggu komennya ya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar